GRIYA HERBAL DE NATURE


Bahaya Sipilis raja singa

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Bahaya Sipilis raja singa – Bahaya Sipilis raja singa - Bakteri yang memasuki tubuh, pada saat daya tahan tubuh sedang melemah bisa menyebabkan penyakit. karena bakteri bisa menginfeksi tubuh. penyakit yang bisa terjadi karena tubuh terinfeksi bakteri adalah, penyakit usus buntu dan juga bisa penyakit Sipilis raja singa. Penyakit Sipilis raja singa bisa terjadi karena bakteri yang di dalam tubuh, menginfeksi bagian organ vital. Sehingga jangan pernah meremehkan Bahaya Sipilis raja singa, karena jika lama kelamaan jika tidak diatasi dengan benar dapat menyebabkan penyakit HIV.
Banyak yang terkena penyakit Sipilis raja singa karena tetular. Karena Bahaya Sipilis raja singa akan sangat mudah penularan nya, dari berhubungan seksual, toilet umum, dan juga bisa karena air kolam sudah tercemar oleh bakteri yang di keluarkan dari penderita penyakit Sipilis raja singa. Penyakit Sipilis raja singa akan sangat menganggu penderita nya karena, dapat menurunkan daya tahan tubuh, sehingga sangat mudah untuk terkena virus yang akan menyebabkan penyakit baru lagi untuk tubuh.
Untuk gejala yang akan di rasakan penderita penyakit Sipilis raja singa bisa nya akan tumbuh luka atau ruam merah pada daerah kulit tangan, atau di kulit organ vital. Sehingga akan mudah terlihat. Tetapi karena gejala yang akan timbul hanya ruam merah, maka banyak orang yang salah mengartikan nya dengan penyakit gatal gatal biasa. Sehingga pengobatan nya tidak sesuai. Karena pengobatan yang tidak sesuai, sehingga akan muncul gejala lanjutkan, seperti tenggorokan akan terasa sakit untuk menelan, dan juga suhu tubuh yang meningkat atau demam.
Bahaya Sipilis raja singa - Dan juga gejala lain yang akan di rasakan rambut rontok parah. Gejala yang akan di rasakan akan bertahan cukup lama, sehingga akan penderita nya terganggu oleh gejala yang muncul. Penularan dari Bahaya Sipilis raja singa tidak hanya dari hubungan seksual. Tetapi juga bisa di karena seorang penderita penyakit Sipilis raja singa sedang mengandung, sehingga akan menularkan secara langsung oleh janin yang telah di kandung. Atau bisa juga karena jarum suntik yang di gunakan secara bersama, dan kebersihan nya tidak terjamin.
Bagaimana cara penularan Penyakit Sipilis raja singa?
Penularan Sipilis raja singa biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti penularan melalui ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema Pallidum menginfeksi maka bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, lalu menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah. Sipilis raja singa bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Seseorang yang pernah terinfeksi oleh Sipilis raja singa tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.
Bagaimana Gejala Penyakit menular seperti Sipilis raja singa?
Gejala Sipilis raja singa dapat dilihat berdasarkan tahapan infeksi Treponema Pallidum menjadi empat fase, yaitu:
1. Fase Primer Sipilis raja singa
Ciri : Terbentuk luka akan muncul sekitar 3-4 minggu setelah infeksi.Luka atau ulkus yag tidak terasa sakit pada tempat terinfeksi, seperti pada penis, vulva, dan vagina. Ulkus juga ditemui di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari. Ulkus mulai timbul sebagai suatu daerah penonjolan kecil yang dengan segera akan berubah menjadi suatu luka terbuka tanpa disertai rasa sakit. Ulkus tersebut tidak mengelurkan darah, tetapi jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang menular.
2. Fase Sekunder Penyakit Sipilis raja singa
Ciri: Ruam kulit muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi. Ruam bisa hilang meskipun tidak diobati, tetapi beberapa minggu atau bulan kemudian akan muncul ruam baru dan juga muncul ulkus di mulut. Penderita akan mengalami beberapa peradangan, seperti pelebaran dan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuhnya, peradangan mata, tulang dan sendi, ginjal, hati, juga selaput otak.
Peradangan mata biasanya tidak menimbulkan gejala,tetapi terjadi pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Penderita juga mengalami peradangan pada tulang dan sendi yang disertai rasa sakit. Peradangan pada ginjal bisa menyebabkan protein masuk kedalam urin. Peradanagan hati bisa menyebabkan penyakit kuning (Jaundice). Adapun peradangan pada selaput otak (Meningitis sifilitik akut) akan menimbulkan gejala seperti menyebabkan sakit kepala, kerontokan, kutulian, tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.
3. Fase Laten Penyakit Sipilis raja singa
Ciri: Pada fase ini tidak ada gejala sama sekali, seperti sembuh. Berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun, namun bisa muncul kembali yang didukung oleh beberapa faktor, seperti menurunnya sistem imunitas, perilaku seksual yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur, merokok, pola hidup yang tidak bersih, pemaparan ulang bakteri Treponema Pallidum.
4. Fase Tersier Penyakit Sipilis raja singa
Ciri: Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya, tetapi timbul berbagai gejala seperti Sipilis raja singa tersier jinak, Sipilis raja singa kardiovaskuler dan neurosiilis
5. Sipilis raja singa tersier jinak
Bahaya Sipilis raja singa - Ciri: Adanya gumma (benjolan) diberbagai organ, tetapi yang paling sering adalah pada kaki dibawah lutut, batang tubuh bagian atas wajah, dan kulit kepala.
Beberapa gejala penyakit Sipilis raja singa pada pria antara lain:
1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
2. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
3. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
4. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
5. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
Beberapa gejala penyakit Sipilis raja singa pada wanita antara lain:
1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing seperti keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan.
2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Adanya Lecet, luka kecil yang kadang sakit dan ada yang tidak terasa sakit yang disertai dengan adanya proses pembengkakan kelenjar getah bening.
3. Adanya perubahan warna kulit dan mata. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
4. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
5. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Penyakit Sipilis raja singa dapat dicegah dengan cara seperti berikut:
1. dengan menggunakan kondom dan penggunaan yang tepat dari kondom itu sendiri. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko.
2. merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi.
3. menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.
4. tidak melakukan seks bebas dengan berganti-gati pasangan.
5. bersikap terbuka dengan pasangan dan membicarakan tentang riwayat penyakit Sipilis raja singa yang pernah anda derita.

MANFAAT Obat Denature sipilis raja singa:
Manfaat Obat Denature-obat sakit kencing nanah/sipilis raja singa, diantaranya :
1. Menghentikan pertumbuhan dan penyebaran virus, bakteri dan jamur
2. Sebagai antibiotik, anti viral, anti oksidan, anti bakteri, anti fungi, anti inflamasi/peradangan, anti proliferasi (menghambat pertumbuhan sel kanker) dan membersihkan pembuluh darah atau detoksifikasi (pembuangan racun).
3. Meningkatkan imunitas tubuh (kekebalan tubuh) dan nutrisi yang sangat tinggi.
4. Sudah terbukti memnyembuhkan berbagai penyakit baik luar maupun dalam seperti kanker, kista/myom, tumor dll.
Obat Denature-Obat Kencing nanah atau gonore juga dapat digunakan sebagai obat untuk berbagai jenis penyakit lainnya, seperti :
1. Obat Denature sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
2. Obat Denature menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3. Obat Denature menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Obat Denature menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
5. Obat Denature sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
6. Obat Denature sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
7. Obat Denature berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
8. Obat Denature berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
9. Obat Denature juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10. Obat Denature sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
11. Obat Denature meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: