GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat tradisional Sipilis raja singa

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat tradisional Sipilis raja singa Bagi anda yang sedang mencari keterangan serta pengobatan penyakit Sipilis raja singa kini telah ada pengobatan herbal untuk segala macam penyakit kelamin seperti halnya penyakit Sipilis raja singa dan penyakit Gonore atau kencing nanah
Obat Sipilis Raja Singa HERBAL De Nature
Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF
Klik juga disini=>> Obat sakit kencing nanah
Obat tradisional Sipilis raja singa yang disebut penyakit kelamin yang di kenal juga dengan arti raja singa ini dikarenakan oleh Treponema pallidium, semacam bakteri berupa spiral. Masalah penyakit ini dapat diketemukan di semua dunia, terlebih menyerang dewasa muda perkotaan pada 20-35 th.. Lebih umum berjalan di daerah perkotaan. Jumlah masalah di sebagian negara industri condong bertambah akibat pemakaian narkoba serta pelacuran. Penularan berjalan lewat kontak segera pada luka (yang bernanah atau yang membengkak) di kulit dengan selaput lendir atau mungkin dengan cairan badan (air mani, darah, cairan vagina) sepanjang senggama. Penularan dapat berjalan lewat transfusi darah apabila donor ada dalam step awal infeksi itu. 

penyakit Sipilis raja singa 
Infeksi dapat ditularkan dari seseorang ibu yang terinfeksi pada bayinya yang belum lahir. Hal semacam ini ialah penyebabnya utama terjadinya kelahiran bayi yang wafat di beberapa daerah endemis. 
Gejala penyakit ini ditandai karenanya ada satu luka keluar sebagian minggu sesudah tertular. Luka ini kebanyakan ialah borok yg tidak sakit di daerah tempat jalinan pertama kalinya berjalan (penis, leher rahim, dubur, dinding belakang kerongkongan/faring). Kuman lalu masuk aliran darah serta kurun waktu 1-3 bln. keluar step ke-2. Step ini ditandai dengan ruam yang menebar serta pembengkakan kelenjar. Sesudah kala laten sepanjang 5-20 th. dengan sedikit atau tanpa ada tanda-tanda, bakteri bisa menyerang susunan saraf pusat atau sistim kardiovaskular hingga dapat mengakibatkan kelumpuhan serta kematian muda. Diagnosis laboratorium kebanyakan ditunaikan dengan pakai tes serologi dari darah atau cairan serebrospinal. 
Obat Tradisional Sipilis raja singa yang bisa anda cobalah di rumah diantaranya : 
1. Langkah Pertama 
Sediakan beberapa bahan ramuan obat Sipilis raja singa tersebut : 
– 1 jari umbi bidara upas segar 
– 2 sendok makan air matang 
– 1 sendok makan madu 
Langkah produksi serta konsumsi obat tradisional Sipilis raja singa : 
– Umbi bidara di basuh bersih lantas di parut 
– Kemudian berikan 2 sendok makan air matang 
– Ambillah air perasannya serta tambakan madu 
– Minum 3 kali sehari 
– Kerjakan dengan cara rutin 
2. langkah kedua 
Sediakan beberapa bahan ramuan obat Sipilis raja singa tersebut : 
– 4 Ruas jari batang kedondong. 
– 5 gelas air bersih. 
Langkah produksi serta konsumsi obat tradisional Sipilis raja singa : 
Ambillah kayu batang buah kedondong kurang lebih 4 jari, lalu kita potong-potong sekedarnya serta setelah itu kita basuh hingga bersih serta di rebus dengan air bersih sejumlah 5 gelas, hingga mendidih serta airnya menyusut jadi setengahnya. Biarkan hingga dingin, baru lalu kita saring ambillah airnya. Minum air ramuan itu 3 kali satu hari dengan dosis satu gelas. 
3. Langkah ketiga 
Sediakan beberapa bahan ramuan obat Sipilis raja singa tersebut : 
Daun remujung 200 gram 
Kayu anyang 100 gram 
Adas polasari 100 gram 
Langkah produksi serta konsumsi obat tradisional Sipilis raja singa : kesemua bahan ramuan itu kita basuh hingga bersih, setelah itu kita rebus dengan air. Minum air ramuan itu 3 kali satu hari 1 gelas. 
4. Langkah keempat 
Sediakan beberapa bahan ramuan obat Sipilis raja singa tersebut : 
Gula enau 3 potong 
1 potong polasari 6 cm 
1 potong kayu timur 8 cm 
Adas ¾ sendok teh 
Akar pohon temblekan ¼ genggam. 
Langkah produksi serta konsumsi obat tradisional Sipilis raja singa : bahan ramuan itu kita potong-potong sekedarnya serta lalu kita rebus dnegan air ¼ gelas. Jika air telah mendidih, biarlah sepanjang lebih kurang 15 menit, lantas angkat serta biarlah hingga dingin, dan saring. Baru lalu diminum 3 kali satu hari. Setiap kali anda minum sejumlah ¾ gelas. Melakukan terapi itu dengan teratur hingga sakit yang anda derita pulih. 
4. Langkah ke empat 
Sediakan beberapa bahan ramuan obat Sipilis raja singa tersebut : 
Temulawak 15 gram 
Brotowali 2 gram 
Daun menirah 10 gram 
Masoyi 5 gram 
Pegagan 30 gram 
Daun jinten 10 gram 
Gadung cina 10 gram 
Langkah produksi serta konsumsiobat tradisional Sipilis raja singa : Semua bahan ramuan itu kita basuh hingga bersih, lalu kita rebus dengan volume air 3 gelas hingga mendidih serta airnya menyusut jadi setengahnya, biarlah hingga dingin, sesudah dingin saring ambillah airnya serta minum air ramuan itu 3 kali dalam satu hari dengan dosis satu gelas sekali minum. 
Gejala umum yang diakibatkan dari penyakit Sipilis raja singa yang memerlukan obat Sipilis raja singa merupakan seperti : 
1. Rasa gatal di sekitar vagina. 
2. Keluar cairan dari alat kelamin peria atau wanita, 
3. Bintik-bintik merah pada kulit serta bersisik pada telapak yangan serta telapa kaki 
4. Rasa nyeri pada daerah anus pada oeang-orang dengan anal seks. 
5. Muncul luka memerah tanpa ada rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan, atau lidah. 
6. Pada wanita, penyakit Sipilis raja singa ini tak memberikan tanda-tanda yang pasti atau bahkan juga tak mengundang keluhan sekalipun, hingga wanita ini enteng jadi sumber penularan penyakit Sipilis raja singa, serta kadang-kadang pasien mengeluh keputohan serta nyeri saat kencing. 
7. Bisa mengundang komplikasi yang berbentuk bartolitis atau membengkaknya kelenjar bartholin hingga pasien sulit jalan lantaran nyeri. Komplikasi bisa keatas mengakibatkan kemandulan, apabila ke rongga perut bisa mengakibatkan radang perut serta usus. Diluar itu, baik pada wanita ataupun pada pria bisa berjalan infeksi sistimik (semua badan) ke sendi, jantung, selaput otak, dan sebagainya. Jika ibu hamil yang terserang penyakit Sipilis raja singa apabila tak diobati, waktu melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, yang bakal mengakibatkan kebutaan. 
8. Pasien pria kebanyakan mengeluhkan sakit pada saat kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Sesudah sekian hari keluarnya nanah cuma saat pagi hari, sedikit serta encer dan rasa nyeri menyusut. Apabila penyakit ini tak diobati bisa muncul komplikasi berbentuk peradangan pada alat kelamin. 
Semoga artikel obat tradisional Sipilis raja singa ini bisa mendukung anda utk mengatasi Sipilis raja singa anda. Terima kasih. 


KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: