GRIYA HERBAL DE NATURE


Penyakit Sipilis pada ibu hamil

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Penyakit Sipilis pada ibu hamil yg tentunya ditularkan dari ibu ke janin yg dikandungnya lewat plasenta. Transmisi Sipilis vertikal (penularan ibu ke janin) mumgkin berlangsung pada tiap-tiap fase penyakit Sipilis. Pada Sipilis primer, peluangnya yaitu sebesar 50%, pada sekunder 50% sedang pada tersier alami penurunan jadi 10%. Tak problem apakah infeksi penyakit Sipilis ditemui sebelumnya atau di dalam kehamilan. Sipilis dapat juga memengaruhi kehamilan serta tingkatkan kemungkinan abortus spontan, masalah perkembangan janin serta kematian bayi baru lahir. 
 Oleh karenanya, tiap-tiap ibu hamil disarankan untuk melakukan kontrol VDRL serta TPHA supaya Sipilis yang didapatkan sebelumnya 16 minggu umur kehamilan bisa menghindar penularan. Jika tak selekasnya diterapi atau apabila ibu baru terinfeksi Sipilis pada trisemester kehamilan paling akhir, jadi janin bisa alami masalah atau lahir dengan Sipilis kongenital. Namun ada pula yg tidak bertahan serta lahir mati. 
Sipilis kongenital awal mulanya bisa tak perlihatkan tanda-tanda papaun. Tanda-tanda yang bisa tampak rata-rata anak rewel, demam yg tidak khas, masalah tumbuh kembang, bercak-bercak kulit, nyeri tulang, atau bahkan juga kondiloma latum pada mulut, anus, serta daerah kelamin. Ada pula sinyal khas seperti gigi Hutchinson yakni ada takik pada permukaan inisisal (gigit) gigi. 
Therapy Sipilis pada ibu hamil 
Hingga sekarang ini, menurut Dr. Silviani, Penisilin masihlah jadi obat pilihan Sipilis. Obat ini aman dipakai untuk ibu hamil dan bayi serta efisien untuk semuanya stadium Sipilis. Untuk yg tidak tahan (alergi) dengan obat-obatan kelompok penisilin, jadi diberikan antibiotik alternatif lain seperti doksisiklin, ertitromisin serta azitromisin. 
Sesudah therapy dengan antibiotik, kadang-kadang pasien alami reaksi yg dimaksud reaksi Jarisch-Herxheimer. Penyebab Sipilis pada ibu hamil yaitu ada respin badan pada bakteri yg mati akibat pemberian antibiotik. Reaksi itu rata-rata nampak pada 1-12 jam sesudah suntikan penisilin pertama. Tanda-tanda Sipilis yg terkena ibu hamil diantaranya tubuh merasa lemas, suhu badan bertambah, jantung berdebar. Apabila ada kelainan kulit jadi lesi itu dapat terlihat lebih terang atau memberat. Biasanya reaksi dapat selesai kurun waktu 6-12 jam. Pada ibu hamil, reaksi ini bisa tingkatkan kontraksi rahim serta kemungkinan merangsang persalinan. Hingga pada masalah itu, pengawasan kontaksi rahim serta situasi janin begitu disarankan post-penyuntikan penisilin. 
Memantau serta Mencegahan Penyakit Sipilis Pada Ibu Hamil 
Dr. Silviani menyarankan untuk pasien Sipilis primer serta sekunder melakukan pelajari penyembuhan dengan VDRL pada 1, 3, 6 serta 12 bln. sesudah penyembuhan. Dari kontrol itu bisa ditetapkan langkah penyembuhan sesudah itu. Jika hasil kontrol memuaskan sepanjang periode 2 th. sesudah therapy, jadi pasien bisa dinyatakan pulih. Sedang untuk mereka yg menanggung derita Sipilis tersier atau terdeteksigangguan jantung akibat Sipilis, monitor seumur hidup tidak bisa terhindari. 
Mencegahan Sipilis tentu saja dengan hindari (abstain) interaksi seksual tak aman. Setia dengan pasangan pastilah jadi pemecahan mencegahan. Namun yakinkan terlebih dulu apabila pasangan Anda tak terinfeksi. Pemakaian kondom bisa menolong namun butuh diingat, luka Sipilis dapat ada di ruang kurang lebih kelamin yg tidak terproteksi kondom. 
klasifikasi penyakit Sipilis pada ibu hamil. 
Penyakit Sipilis ditandai dengan sebagian step yakni : 
1. Stadium satu. 
stadium ini di tandai oleh munculnya luka yg kemerahan serta basah di daerah kurang lebih vagina, poros usus atau mulut. Luka ini di sebut dengan chancre. Luka chancre dapat nampak ditempat spirochaeta masuk ke badan seorang untuk pertama kalinya. Berlangsung pembengkakakan kelenjar getah bening serta sesudah sebagian minggu, chancre itu dapat menghilang dengan sendirinya. Stadium satu ini adalah stadium yg begitu menular untuk penyakit Sipilis pada ibu hamil. 
2. Stadium dua. 
Pada stadium 2 ini apa apabila penyakit Sipilis pada stadium satu tak selekasnya di obati dapat lanjhut pada stadium 2, rata-rata beberapa pasien dapat alami ruam, terutama di telapak kaki serta tangan. Mereka dapat juga temukan ada luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina serta dubur. beberapa gejala yg serupa dengan flu, ada rasa demam serta pegal-pegal, yg bisa saja juga dirasakan pada stdium ini. stadium dua rata-rata berjalan sepanjang 1-2 minggu. 
3. Stadium tiga. 
apabila penyakit Sipilis pada ibu hamil stadium dua juga belum dikerjakan penyembuhan, beberapa pasien dapat alami Sipilis laten. Pada step Sipilis laten ini bermakna kalau semuanya tanda-tanda penyakit dapat menghilang dengan sendirinya, akan tetapi sebenarnya penyakit Sipilis selalu bersarang pada badan. Serta bakteri pemicunya juga masihlah bergerak di semua badan, penyakit Sipilis laten ini dapat berjalan sepanjang bertahun-tahun. 
4. Stadium empat. 
penyakit Sipilis pada ibu hamil pada stadium ini di sebut dengan juga Sipilis tersier. Pada stadium empat ini, firus spirochaeta sudah menebar keseluruh badan serta bisa mengakibatkan kerusakan jaringan otak, jantung, batang otak, serta tulang. 
Penyakit Sipilis pada ibu hamil bisa mempertinggi kemungkinan terinfeksi HIV. Hal semacam ini di karenakan lebih mudahnya virus HIV masuk dalam badan seorang apabila ada luka, Sipilis yg terkena dapat begitu membahayakan kesehatan seorang apabila tak selekasnya di obati. Spirochaeta bisa menebar keseluruh badan serta menyebabakan rusaknya organ-organ vital yg beberapa besar tidak bisa di sembuhkan kembali. penyakit Sipilis pada ibu hamil yg tidak di obati dapat juga mengakibatkan cacat lahir primer pada bayi yg di kandungnya. 
Klik juga disini=>>Obat sakit kencing nanah
Obat Sipilis Raja Singa HERBAL De Nature
Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: