GRIYA HERBAL DE NATURE


Tanda-tanda penyakit Sipilis

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Tanda-tanda penyakit Sipilis bisa nampak pada siapapun serta setiap saat. penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang beresiko bila kita tdk tanggap untuk selekasnya lakukan penyembuhan. Penyakit ini dikarenakan oleh firus Treponema pallidum. Firus Treponema pallidum merupakan firus yang tidak bisa hidup di luar badan manusia serta bisa berkembang dengan cepat di dalam badan manusia. 
Penyakit Sipilis lebih-lebih ditularkan lewat kontak seksual atau penularan yang berjalan sepanjang masa kehamilan dari ibu ke janin yang ada pada kandungan. Spiroseta bisa menembus membran mokusa yang masihlah utuh atau ganguan kulit. Oleh karenanya bisa ditularkan lewat mencium ruang di dekat lesi, dan sex oral, vaginal, serta anal. Sekitar 30% hingga 60% dari anda semuanya yang terserang Sipilis primer atau sekunder bakal terserang penyakit itu. Contoh penularannya, seorang yang disuntik dengan cuma 57 organisme punyai kesempatan 50% terinfeksi penyakit yang bakal segera nampak tanda-tanda penyakit Sipilis. Beberapa besar (60%) dari masalah baru di United States berlangsung pada lelaki yang terkait sex dengan lelaki. Tanda-tanda penyakit Sipilis itu bisa ditularkan melalui product darah. Kemungkinan dari penularan dikarenakan sharing jarum suntik tidaklah banyak. Penyakit Sipilis tidak bisa ditularkan lewat dudukan toilet, kesibukan keseharian, bak panas, atau sharing alat makan dan baju. 
Tanda-tanda Penyakit Sipilis 
Tanda-tanda Sipilis bisa diliat berdasar pada bagian infeksi Treponema pallidum jadi 4 fase, yakni : 
1. Fase Primer 
Ciri-Ciri : 
Sipilis primer biasanya didapat dari kontak seksual dengan cara segera dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Terbentuk luka di kulit segabai tanda-tanda penyakit Sipilis diberi nama chancre bakal nampak kurang lebih 3-4 minggu sesudah infeksi. Pada lesi ini kebanyakan tunggal, kokoh, tanpa ada rasa sakit, pemborokan kulit tanpa ada rasa gatal dengan basic yang bersih dan bersebelahan tajam pada ukuran 0, 3 serta 3, 0 cm. Meskipun bagaimanapun luka dapat di keluarkan nyaris berbentuk apa pun. Luka atau ulkus yg tidak merasa sakit pada tempat yang terinfeksi, seperti pada penis, vulva serta vagina. Ulkus juga didapati di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, serta jari-jari. Ulkus mulai muncul sebagai satu daerah penonjolan kecil yang dengan selekasnya bakal beralih jadi sautu luka terbuka tanpa ada dibarengi rasa sakit. Ulkus itu tdk keluarkan darah, namun bila digaruk bakal keluarkan cairan bening yang menular. ganda lebih umum saat koinfeksi dengan HIV. Lesi bisa bertahan sepanjang tiga sampai enam minggu tanpa ada penyembuhan. 
2. Fase Sekunder 
Ciri-Ciri : 
Ruam kulit nampak kurun waktu 6-12 minggu sesudah infeksi sebagai tanda-tanda penyakit Sipilis. Sementara penyakit sekunder bisa di kenal dalam beragam langkah dengan cara riil, beberapa gejala paling umum terkait dengan kulit, selaput lendir, serta nodus limfa. ruam yg tidak gatal pada batang serta ekstrim, termasuk juga pada telapak tangan serta soles. Ruam itu dapat berwujud datar, lebar, keputih-putihan, lesi serupa kutil di kenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir. Ruam dapat hilang walau tdk diobati, namun berapa minggu atau bln. lalu bakal nampak ruam yang baru serta nampak ulkus di mulut. Pasien bakal alami berapa peradangan, seperti perluasan serta pembesaran kelenjar getah bening di semua badannya, peradangan mata, tulang serta sendi, ginjal, hati, juga selaput otak. 
Peradangan mata kebanyakan tdk menyebabkan tanda-tanda penyakit Sipilis, namun berlangsung pembengkakan saraf mata maka pandangan jadi kabur. Pasien juga alami peradangan pada tulang serta sendi yang dibarengi rasa sakit. Peradangan pada ginjal dapat membawa dampak protein masuk ke urin. Peradangan hati dapat membawa dampak penyakit kuning (jaundice). Mengenai peradangan pada selaput otak (meningitis sifilitik akut) bakal menyebabkan tanda-tanda seperti membawa dampak sakti kepala, kerontokan pada rambut, ketulian, tdk enak tubuh (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, capek, demam, serta anemia.  
3. Fase Laten 
Ciri-Ciri : 
Pada fase didefinisikan seperti alami bukti serologis dari infeksi tanpa ada beberapa gejala dari penyakit, seperti pulih. Penyakit ini diterangkan seterusnya sebagai lebih awal (kurang dari 1 th. sesudah Sipilis sekunder) atau akhir (kian lebih 1 th. sesudah Sipilis sekunder) . Tanda-tanda penyakit Sipilis ini berjalan sepanjang bertahun-tahun atau berpuluh-puluh th., tetapi dapat nampak kembali yang dapat dukungan oleh berapa hal, seperti berkurangnya system imunitas, tingkah laku seksual yg tidak sehat, pola makan yg tidak teratur, merokok, lifestyle yg tidak bersih, pemaparan lagi bakteri Treponema pallidum. Awal Sipilis laten dapat punyai gejala- tanda-tanda kambuh. Akhir Sipilis laten merupakan asimptomatik, serta tdk menular seperti awal Sipilis laten. 
4. Fase Tersier 
Ciri-Ciri : 
Pada fase tersier pasien tak kan menularkan penyakitnya, namun muncul beragam tanda-tanda seperti Sipilis tersier jinak, Sipilis kardiovaskuler, serta neuroSipilis. Tanda-tanda penyakit Sipilis tersier ini berlangsung kurang lebih 3 sampai 15 th. sesudah infeksi awal serta dapat dalam tida bentuk yang tidak sama. Sipilis gummatous (15%), akhir neuroSipilis (6. 5%), serta kardiovaskular Sipilis (10%). Apabila anda tdk selekasnya melakukan penyembuhan, jadi penyakit ini selalu berkembang yang bukan hanya termasuk juga dalam penular. 
Tanda-tanda penyakit Sipilis fase ini berlangsung hingg 1 hingga 46 th. sesudah terinfeksi awal. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut, serupa peradangan bola tumor. Bentuk dari gumma yang nampak bisa memengaruhi kulit, tulang, serta liver yang dapat berlangsung dimana saja. Sipilis kardiovaskular kebanyakan berlangsung 10-30 th. sesudah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum merupakan syphilitic aortitis, yang bisa menyebabkan pembentukan aneurisme. 
Klik juga disini=>>Obat sakit kencing nanah
Obat Sipilis Raja Singa HERBAL De Nature
Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: