GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat Sipilis

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat Sipilis - Keterangan Mengenai Penyakit Sipilis serta Cara Mengobatinya 
Sipilis sebagai penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri Treponema pallidum yang masuk kedalam badan manusia lewat selaput lendir atau lewat kulit. Dalam sebagian jam, bakteri bakal hingga ke kelenjar getah bening paling dekat hingga bisa menebar ke semua badan lewat aliran darah. 
Sipilis dapat juga menginfeksi janin dalam kandungan hingga membawa dampak cacat bawaan. seorang yang pernah terinfeksi Sipilis tidak lagi jadi kebal serta dapat terinfeksi kemabli. Tanda-tanda Sipilis biasnaya keluar kurun waktu 1-13 minggu setalah terinfeksi. Infeksi bisa menetap sepanjang bertahun-tahun. 
Sipilis serta gonore keduanya termasuk juga dalam tipe penyakit menular seksual yang begitu beresiko. Namun Sipilis semakin lebih beresiko dibanding dengan Sipilis. Infeksi pada penyakit Sipilis ini tak sekerap gonore, tapi lebih berat. 
Treponema pallidum yang disebut bakteri penyebabnya penyakit Sipilis ini bisa ditularkan lewat kontak seksual, kontak personal atau dari ibu ke fetus. 
Manifestasi Klinis Dari Penyakit Sipilis 
Sipilis apabila tiak diobati bakal berlangsung dalam 3 step perjalanan penyakit yaitu Sipilis primer, Sipilis sekunder serta tersier. 
a. Sipilis primer, saat inkubasinya 10 hari hingga 3 bln.. tanda-tanda pertama muncul ulkus (dimaksud chancre (syangker) pada penis (tak sakit), tepian menimbul, keras (serupa kancing), mungkin saja ada pembesaran kelenjar limfe regional (tak nyeri). Ulkus primer (afek primer) pulih spontan, meninggalkan parut seumur hidup. 
b. Sipilis sekunder, muncul kelainan kulit makulo-papuler. Di genitalia muncul plak lebar serta agak meninggi dimaksud condylomata lata. Spirochaeta ada di segala lesi, terlebih pada condylomata lata. Ada limfadenopati umum. Empat hingga 12 minggu sesudah mulainya step 2 ini, segala tanda-tanda lenyap serta pasien masuk msa laten. Tes serologis pada fase ini tunjukkan hasil positif. Dari saat laten bisa pulih spontan (tes serologis negatif) atau masuk Sipilis tersier atau tetaplah laten. 
c. Sipilis tersier, berlangsung pada kurang lebih 1/3 masalah Sipilis yg tidak diobati. 
Neisseria gonorrhoeae dapt ditularkan dari ibu pada janin in utero, sepanjang pelahiran atua dalam periode pascapartum. Permasalahan klinis yangg seringkali diketemukan akibat penularan ini yaitu konjungtivits gonore pada bayi baru lahir. Penularan virus serta bakteri pada janin yang seringkali diketemukan dalam stadium awal penyakit Sipilis bisa berlangsung pada setiap waktu sepanjang kehamilan. Infeksi janin sebelumnya bln. ke empat tidak sering berlangsung. Penyakit Sipilis bisa memberi akibat yang berat pada keturunan, termasuk juga bayi lahir-mati, penyakit neonatal atau infeksi yang laten. 
Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis 
Penyakit Sipilis sebagai penyakit menular seksual yang beresiko lantaran bisa menyebabkan keturunan kecacataan, bayi lahir mati, dan sebagainya. Penyakit Sipilis sebaiknya selekasnya diobati saat tanda-tanda atau sinyal tanda dari penyakit Sipilis sudah tampak, seperti pas berkemih keluarkan nanah, rasa sakit pada uretra baik wanita ataupun pria, ada nanah yang tersisa pada ujung penis pria, nanah yang masihlah melekat dalam rahim atau vagina pada dalam wanita. 
De Nature sebagai jalan keluar pas dalam menyembuhkan penyakit menular seksual beresiko seperti Sipilis. De Nature atau yang lebih di kenal dengan sebuatn lem lebah yang datang dari air liur lebah yang melekat pada pucuk-pucuk daun muda yang berperan sebagai penambal atau perekat pada sarang lebah serta buat perlindungan sarang lebah dari serangan virus serta kuman. 
Lem lebah atau De Nature ini memiliki kandungan pembawaan disinfektan yang bisa melawan serta membunuh virus serta kuman dan berikan kekebalan badan. De Nature juga sebagai sumber nutrisi serta makanan yang punya kandungan vitamin, mineral, omega serta asam amino yang komplet tanpa ada batas saat kandunganluasa serta resikonya negatif untuk badan. Bisa dipakai dalam periode panjang sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit termasuk juga penyakit Sipilis meski. 
De Nature yang memiliki kandungan komponen bahan aktif serta alami yang tersusun dalam setiap tetesnya memiliki kandungan : 
1. Bioflavonoids yang bisa memulihkan system kapilari, melakukan perbaikan kerapuhan serta kebocoran saluran darah, 1 tetes De Nature sama juga dengan 500 buah jeruk. 
2. Mineral (14 jenis terlebih zat besi serta seng) 
3. Protein (16 tipe asam amino) 
4. Vitamin (A, B kompleks, C, D, E) 
5. Glukosa 
6. 10 persen Minyak essensial 
7. 5 persen serbuk sari (pollen) 
8. Zat nutrisi utama lainnya 
De Nature yang dikemas sebagai obat tetes alami yang bisa menyembuhkan penyakit Sipilis, memiliki kandungan komposisi : 
– 150 mg De Nature murni 
Dengan cara khsusus De Nature bisa jadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit Sipilis atau raja singa yang disebut penyakit infeksi kelamin seksual paling beresiko. 
Dengan cara Umum Faedah De Nature sendiri yaitu : 
1. Memperlambat laju perkembangan perubahan dari penyebaran virus, bakteri serta jamur. 
2. Sebagai antibiotik alami, anti viral, anti-oksidan, anti bakteri, anti fungi, anti peradangan, anti proliferasi (halangi perkembangan dari sel kanker) serta bersihkan pembuluh darah dan buang toksin dari pada badan. 
3. Tingkatkan imunitas badan (kekebalan badan) serta nutrisi yang begitu tinggi. 
4. Telah dapat dibuktikan memnyembuhkan beragam penyakit baik luar ataupun dalam seperti kanker, kista/myom, tumor dsb. 
Cara Pakai De Nature-Obat Sipilis 
– Penyembuhan Dalam/Diminum : Teteskan/campur De Nature dengan ¼ cangkir air putih (hangat) selanjutnya goyang-goyangkan biar tercampur rata (janganlah di aduk dengan sendok logam). 
 (Takaran De Nature dapat ditambah apabila keadaan sakit BERAT 10 s/d 20 tetes (atau lebih) setiap saat minum, interval saat dapat 2 jam sekali —- tak ada over dosis De Nature, lantaran manfaat De Nature sebagai nutrisi untuk tingkatkan ketahanan TUBUH). 
* Melia De Nature baiknya diminum PADA SAAT PERUT KOSONG (15 s/d 30 menit sebelumnya makan) lantaran semakin lebih efisien diserap oleh badan. 
* Baiknya pemakaian De Nature diawali dari dosis yang paling kecil (2-3 tetes) selanjutnya dinaikan dengan cara bertahap (5-7 tetes) dan sebagainya (10-30 tetes) bergantung dari berat ringannya penyakit. Tentang saat atau interval pengunaan De Nature dapat satu hari 3-4 x, dapat 2-4 jam sekali, dapat setiap 1 jam sekali, atau bahkan juga setiap 30 menit sekali, bergantung keperluan (berat ringannya penyakit). InsyaAllah De Nature tak ada “over dosis”, kita juga tak risau salah obat. De Nature memanglah untuk melawan segala tipe penyakit.
Klik juga disini=>>Obat sakit kencing nanah
Obat Sipilis Raja Singa HERBAL De Nature
Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: