GRIYA HERBAL DE NATURE


Penyakit Sipilis

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Penyakit Sipilis atau raja singa yaitu penyakit menular seksual yang begitu beresiko seandainya tdk diobati. Penyakit ini dikarenakan oleh treponema pallidum. Bakteri Treponema Pallidum masuk kedalam badan manusia lewat selaput lendir, seperti selaput lendir di vagina atau mulut serta lewat kulit. 
 Bagaimana caranya penularan Penyakit Sipilis
Penularan Sipilis umumnya lewat kontak seksual, akan tetapi terdapat banyak contoh lain seperti penularan lewat ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema Pallidum menginfeksi jadi bakteri bakal hingga ke kelenjar getah bening paling dekat, lantas menebar keseluruh badan lewat aliran darah. Sipilis dapat menginfeksi janin sepanjang dalam kandungan serta mengakibatkan cacat bawaan. Seorang yang pernah terinfeksi oleh Sipilis tak lagi jadi kebal serta dapat terinfeksi kembali. 
Bagaimana Tanda-tanda Penyakit menular seperti Sipilis? 
Tanda-tanda Sipilis bisa diliat menurut bagian infeksi Treponema Pallidum jadi empat fase, yakni : 
1. Fase Primer Sipilis 
Ciri : Terbentuk luka bakal terlihat sekitaran 3-4 minggu sesudah infeksi. Luka atau ulkus yag tdk merasa sakit pada tempat terinfeksi, seperti pada penis, vulva, serta vagina. Ulkus juga didapati di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, serta jari-jari. Ulkus mulai muncul sebagai satu daerah penonjolan kecil yang dengan selekasnya bakal beralih jadi satu luka terbuka tanpa ada dibarengi rasa sakit. Ulkus itu tdk mengelurkan darah, akan tetapi kalau digaruk bakal keluarkan cairan bening yang menular. 
2. Fase Sekunder Penyakit Sipilis 
Ciri : Ruam kulit terlihat dalam tempo 6-12 minggu sesudah infeksi. Ruam dapat hilang walau tdk diobati, akan tetapi sebagian minggu atau bln. lantas bakal terlihat ruam baru dan terlihat ulkus di mulut. Pasien bakal alami sebagian peradangan, seperti perluasan serta pembesaran kelenjar getah bening di semua badannya, peradangan mata, tulang serta sendi, ginjal, hati, juga selaput otak. 
Peradangan mata umumnya tdk menyebabkan tanda-tanda, akan tetapi berlangsung pembengkakan saraf mata jadi pandangan jadi kabur. Pasien juga alami peradangan pada tulang serta sendi yang dibarengi rasa sakit. Peradangan pada ginjal dapat mengakibatkan protein masuk dalam urin. Peradanagan hati dapat mengakibatkan penyakit kuning (Jaundice). Mengenai peradangan pada selaput otak (Meningitis sifilitik akut) bakal menyebabkan tanda-tanda seperti mengakibatkan sakit kepala, kerontokan, kutulian, tdk enak tubuh (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, capek, demam serta anemia. 
3. Fase Laten Penyakit Sipilis 
Ciri : Pada fase ini tak ada tanda-tanda sekalipun, seperti pulih. Berjalan bertahun-tahun atau berpuluh-puluh th., tetapi dapat terlihat kembali yang di dukung oleh sebagian perihal, seperti berkurangnya system imunitas, tingkah laku seksual yg tidak sehat, pola makan yg tidak teratur, merokok, lifestyle yg tidak bersih, pemaparan lagi bakteri Treponema Pallidum. 
4. Fase Tersier Penyakit Sipilis 
Ciri : Pada fase tersier pasien tak kan menularkan penyakitnya, akan tetapi muncul bermacam tanda-tanda seperti Sipilis tersier jinak, Sipilis kardiovaskuler serta neurosiilis 
5. Sipilis tersier jinak 
Ciri : Ada gumma (tonjolan) di beberapa organ, akan tetapi yang seringkali yaitu pada kaki di bawah lutut, batang badan area atas muka, serta kulit kepala. 
Gejala-gejala penyakit Sipilis pada pria diantaranya : 
1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada lelaki. Nyeri sepanjang jalinan seksual atu pada waktu buang air kecil. Kerongkongan merasa sakit atau ada luka kerongkongan pada beberapa orang dengan oral seks. 
2. Nyeri pada daerah sekitaran anus pada beberapa orang dengan anal seks. 
3. Luka memerah tanpa ada rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan serta atau lidah. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna jelas, mata serta kulit berwarna kuning. 
4. Bintik merah pada kulit serta bersisik pada telapak tangan serta telapak kaki. Tanda-tanda infeksi yang aneh, capek yang tidak bisa diterangkan kenapa, keringat malam, berat tubuh alami penurunan. 
5. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang beralih jadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam serta nyeri atau rasa sakit pada semua badan. 
Gejala-gejala penyakit Sipilis pada wanita diantaranya : 
1. Keluarnya cairan yg tidak normal dari saluran kencing seperti keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan. 
2. Rasa nyeri saat kencing atau selagi terkait seksual. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Ada Lecet, luka kecil yang terkadang sakit serta ada yg tidak merasa sakit yang dibarengi karenanya ada sistem pembengkakan kelenjar getah bening. 
3. Adanya pergantian warna kulit serta mata. Pada wanita, penyakit ini tdk perlihatkan tanda-tanda yang pasti atau bahkan juga tdk alami keluhan sekalipun, jadi wanita gampang jadi sumber penularan. 
4. komplikasi berbentuk bartolitis, yakni membengkaknya kelenjar Bartholin jadi pasien sulit jalan dikarenakan nyeri. Komplikasi bisa ke atas mengakibatkan kemandulan, kalau ke rongga perut mengakibatkan radang di perut serta usus. 
5. Pada ibu hamil, apabila tdk diobati, selagi melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, apabila tdk cepat diselesaikan bisa mengakibatkan kebutaan. 
Penyakit Sipilis bisa dihindari lewat cara sebagai berikut : 
1. dengan memakai kondom serta pemakaian yang pas dari kondom tersebut. Tetapi, pemakaian kondom, tdk seutuhnya menyingkirkan kemungkinan. 
2. menganjurkan jalinan periode panjang dengan satu pasangan yg tidak terinfeksi. 
3. hindari zat seperti alkohol serta zat terlarang yang lain yang bisa menaikkan kemungkinan tingkah laku seksual. 
4. tdk lakukan sex bebas dengan bertukar-gati pasangan. 
5. berlaku terbuka dengan pasangan serta mengulas mengenai kisah penyakit Sipilis yang pernah anda derita. 
Klik juga disini=>>Obat sakit kencing nanah
Obat Sipilis Raja Singa HERBAL De Nature
Keunggulan Konsultasi dan pemesanan obat pada kami
  • PELAYANAN RAMAH DAN MAKSIMAL
  • Tidak repot dan malu kerena harus bertatap muka dengan dokter
  • Pengobatan dalam dan luar menggunakan bahan-bahan herbal pilihan
  • Tanpa efeksamping apapun
  • Sembuh hanya 3-5 hari
  • Proses hanya 2 jam langsung kirim
  • Aman Privasi terjaga
  • Obat di antar sampai rumah
Cara Pemesanan:
Pembaran di lakuakan lebih awal sesuai kesepakatan.
Pembayaran dilakukan via transfer bank kemudian kirimkan format pembayaran sebagai berikut:
Nama penerima#Alamat lengkap beserta kode pos#nomer telepon aktiv#Nama bank atau rekening anda#Jumlah transfer#obat yang dipesan
Kirim format pembayaran tersebut ke 0812 2641 6466(WhatsApp) - 0856 4758 4658 PINBB D2D223FF
SEMUA PENGIRIMAN DAN PEMBELIAN OBAT DENATURE
DIKIRIMKAN KE REKENING ATAS NAMA
AWAN UKAYA
Jika masih ada yang belum jelas silahkan hubungi Costemer service kami
0812 2641 6466 - 0856 4758 4658
PINBB D2D223FF

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: